Senin, 25 Oktober 2010

Takkan Terganti



tersenyumlah saat kau mengingat ku..
karena saat itu..
aku sangat merindukan mu…
dan…
menagislah saat kau merindukan ku..
karena saat itu aku tak berada di samping mu..
tetapi..
pejamkanlah mata indah mu itu..
karena pada saat itu aku akan terasa ada di dekat mu..
karena aku telah berada di hatimu untuk selamanya ..
tak ada yang tersisa lagi untukku..
selain kenangan yang indah bersamamu..
mata indah dengan aku bisa melihat keindahan
mata yang indah, yang dulu adalah milikku
kinii semua terasa jauh meninggalkan ku..
kehidupan terasa kosong tanpa tanpa ke indahan mu..
hatii……
cinta…
dan rindu ku adalah milik mu…
cintamu tak akan pernah membebaskan ku..
bagaimana mungkin aku bisa terbang mencari cinta yang lain..
saat sayap – sayap ku telah patah karena mu..
cintamu akan tetap tinggal bersama ku…
hingga akhir hayat ku..
dan setelah kematiian..
hingga tangan Tuhan akan menyatukan lagi..
betapa pun hati ini telah terpikat hati..
pada sosok terang dalam kegelapan..
yang tengah menghidupkan sinyal gelap ku..
namun tak dapat menyinari…
dan menghangatkan perasaan ku yang dingin…
aku tidak pernah merasakan menemukan cinta yang lain..
selaiin DIRIMU…
tapii kini aku telah kehilangan dirimu :’(
by : Laura Fricilia Leonissa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar