Rabu, 10 November 2010

" Lelah "

Aku ingin diam lebih dari segala diam yang aku punya.Aku ingin pergi saja sejauh kakiku bisa jauh untuk melangkah.Aku ingin menangis saja,menangis didalam pelukan malam yang dingin.

Pada pekat aku katakan saja bahwa aku jenuh,pada gelap aku utarakan saja bahwa aku takut.Pada singgasana sepi aku tidak ingin siapapun tahu,ingin aku simpan dalam-dalam tapi hatiku terlalu kecil untuk itu.

Bagaimana caranya agar kau mengerti bahwa aku rindu?Bagaimana caranya agar kau sadar rasa bahwa aku juga bisa diam?Biar saja aku ragu,biar raguku jadi lagu.Biar aku nyanyikan disetiap malam.Biar aku jelaskan pada hatiku sendiri.

Kebimbangan apa yang aku punya hingga aku tidak bisa membawa kesendirianku pada masa depan?Kesalahan apa hingga aku harus mengulang lagi yang tidak pernah untuk ingin aku ulang?

Jangan kau katakan padaku lebih banyak diam,biar aku rasakan sendiri saja diammu.Biar jadi milikku sendiri,aku lelah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar