Rabu, 10 November 2010

" Resah "

Terima kasih pada pemilik langit yang Agung,pada cinta yang mengalir kepada jiwa-jiwa yang rindu pada kasih.Terima kasih pada bumi yang telah memberi keajaiban yang nyata kepada Bima Sakti ini.
Bagaimana aku akan menuliskan bisikanmu yang membalutku pada keterpurukan,yang jauh?Bagaimana aku akan menafsirkan segala karunia yang kau tanam pada cintamu yang biru?

Dalam pekat malam yang menjadi singgasana kesunyian,aku taburkan air mata yang mengalun dalam detik yang mengalir pergi.Dalam kenangan yang temaram,aku nikmati segala tutur kata yang tidak pernah kau ucapkan.Dalam isyarat bahasa yang tak menggambarkan apapun juga.

Cinta telah mengangkatku dari palung terdalam dari jiwaku.Mendekapku pada keheningan yang membiusku tepat pada lajur nadiku.Kemudian pergi dalam lamunan suci.
Aku tidak memiliki hatimu yang sayu,aku hanya memiliki cinta yang telah kulahirkan dalam perjalanan surya di setiap pagi hingga hari nanti.Pada bintang-bintang yang berguguran dalam galaksi.Aku mati dalam perasaan yang semakin sulit untuk aku mengerti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar