Rabu, 10 November 2010

" Trough The Rain "

Hujan terus saja menitik, seakan mematikan semangat yg susah ingin kubangkit..

Disaat seperti ini, mereka tetap bersama, berbagi canda, tawa, suka, cerita, cinta, meski kadang terselip duka..

Aku teramat sangat merindukan momen momen seperti itu, kebersamaan yg terlalu berharga, yg terlalu sulit kurengkuh oleh jiwaku yg rapuh..

Ku dengar suara tawa bahagia sebuah keluarga di rumah tetangga sebelah, lalu lagi lagi aku rindu merasakannya...

Aku rindu merasakan belai lembut mama, amannya perlindungan papa, serta canda tawa dengan saudara..

Saat saat seperti ini, aku dan mereka bersama di ruang keluarga, aku terbiasa mendapati mama sibuk menyediakan berbagai macam makanan, papa yg sibuk menghentikan aku dan adikku bertengkar, kadang kami sibuk mendiskusin apa yg terlihat di tv, semuanya terasa berharga, waktu2 yg sangat berkualitas..


Aku Sungguh sungguh rindu..

Terkadang kusesali semua keputusan yg membawaku kesini, memisahkanku dr kalian..

Tapi ternyata tak berarti apa apa..
Tetap saja aku harus memenuhi tugas ku disini...

Kini disinilah aku, sendiri, hanya terhangati oleh selimut yg mama beri, berharap tersisa hangatnya disana..
Benar benar sendiri.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar