Minggu, 07 November 2010

" Setangkai Surat Cinta "

Aku tidak pernah tahu bagaimana cara untuk memulai sesuatu yang terasa aneh didalam diriku.Sesuatu yang menetap seperti prahara yang bergemuruh dan hatiku yang pipih sebagai porosnya.Tahukah engkau bahwa pada tiap kata yang aku eja,tiap kalimat yang aku takzimkan,hatiku berdetak semakin cepat dan tidak menentu?
Aku seperti seorang perempuan yang terkungkung dalam tanda tanya pada hatimu yang menjadi jawaban.Aku seperti pesakitan yang menunggu titik-titik detik menghakimiku tentang perasaan yang aku punya!
Ceritakan padaku,bagaimana mungkin engkau bisa menembus labirin hatiku?
Jelaskan padaku,bagaimana engkau mengenalku sementara aku tidak pernah tahu siapa aku?
Aku tidak tahu bagaimana cara Tuhan memberikan aku kesempatan untuk bertemu denganmu pada saat kita tidak pernah bertemu sebelumnya.Bagaimana engkau datang ke dalam hatiku dan menjadi imam untukku?
Kau telah datang kepadaku,dan aku tengah menunggumu pada altar hatiku yang kudus.Inilah aku,perempuan yang menunggu sepucuk kasih yang entah pada siapa akan kau beri.
Aku hanya ingin engkau ada.Sebagai dirimu yang sederhana.Itu saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar